Senin, 11 November 2013

GITAR PERTAMA DAN KESAYANGANKU

       



       Gitar pertamaku kuperoleh sekitar 2 tahun yg lalu, tepatnya beberapahari setelah aku nemasuki semester 2. Gitar tersebut kuperoleh dari hasil kerja ku selama liburan. Dan gitar ini merupkan memang gitar yg telah aku incar sejak lama, karna sewaktu aku melihatnya pertama kali aku langsung jatuh hati padanya.

            Gitar ini memang bukan gitar dengan merk ternama, tapi memiliki suara yg indah dan sangat  nyaman saat di mainkan. Gitarku ini menggunakan senar nylon. Yaa, aku memang sengaja memilih gitar yg menggunakan senar nylon karna kupikir agar tidak menyakitkan saat aku memainkannya. Tapi tetap saja menyakitkan di jari-jari tanganku, mungkin karna aku belum terbiasa memainkan gitar.

            Saat aku sudah memiliki gitar ini aku memang belum terlalu bias menggunakan gitar, hannya beberapa chord dasar saja yg aku tahu. Itupun  terkadang masih sering lupa. Yaaa jadi bulan-bulan pertamaku dengan gitar ini adalah untuk belajar saja. Tapi tidak membutuhkan waktu lama untukku mempelajari cara bermain gitar, karna saat ini saya sudah cukup mahir dalam bermain gitar.


            Ooohhyaaa tujuan ku membeli gitar adalah hannya untuk iseng-iseng saja, tapi kenyataannya sekarang gitar ini sudah seperti sahabat untukku. Hampir setiap saat jika aku berada di rumah pasti aku memainkannya. Tertuma padasaat aku merasa kesepian, sedih, sakit hati, bingung, stress dan lain-lain, aku pasti langsung memainkan gitar ini. Seolah-olah dia bisa mencurahkan segala perasaanku yg sulit untuk aku ucapkan ataupun yg sulit untuk orang lain mengerti. Yaa seperti saat ini, aku sangat sering memainkannya karna ada suatu hal. Karna aku merasa hannya dialah yg bisa mengerti keadaanku saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management